SIAPA YANG CITA-CITANYA INGIN JADI DURHAKA ?? WKWKWKW

  Ditonton 1,577,124

Alingga Putra

5 bulan yang lalu

SUBSCRIBE CHANNELKU
idpost.info/slow/QgGiBlZbtuLaPTWealNLLg
CHANNEL FEBY AUDIRA
idpost.info/slow/yANQaxC_i1phrJshJ7OA_A
INSTAGRAM Alinggatiraputra alinggatiraputra
Instagram Febyaudira : febyaudira?hl=id
FACEBOOK Alingga.Black.Hack
Music by :
NoCopyrightSounds idpost.infofeatured

Komentar
acuk gaming
acuk gaming 2 hari yang lalu
6:01 itu selamet dari batu tapi ada hiu yang nyerang trus ya ngeek
Jack Boy
Jack Boy 3 hari yang lalu
Edukasi hohohihee😂😂
Memeyratasya Suhada
Memeyratasya Suhada 3 hari yang lalu
11:09 dengkul nya loyo heheheh😂
Memeyratasya Suhada
Memeyratasya Suhada 3 hari yang lalu
00:06 wong Suroboyo kok ngomong boso meduro 😂😂
Mut Mainah
Mut Mainah 4 hari yang lalu
4:06 auto meninggoy
Lailantawila Berampu
Lailantawila Berampu 12 hari yang lalu
4:02 Padahal dah siapin jantung, karna lihat putih² Yg datang malah Hitam/Putih Masih kaget aja gw, ditambah lagunya
XVC
XVC 16 hari yang lalu
6:05 orangnya belike "eh cuk masih batu cuk" jadi keinget milyhya loh aowkwo
fadli M
fadli M 19 hari yang lalu
4:38 tertawa di atas penderitaan orang lain :v
Ariel Q.A.Z
Ariel Q.A.Z Bulan Yang lalu
9:11 😭😂
levi
levi Bulan Yang lalu
Auto jadi kepala geprek
Ananda DS
Ananda DS Bulan Yang lalu
Telat bgt bang maap.
user AJJA
user AJJA Bulan Yang lalu
Siapa yang cita cita nya jadi kurus dan di bulyy selamanya
Andi Muhammad Anugrah
Andi Muhammad Anugrah Bulan Yang lalu
4:08 Kaget aja Cantik udah cantik
Brllntp
Brllntp Bulan Yang lalu
gelapppp tolong
Hormat Tv
Hormat Tv Bulan Yang lalu
Ka feby di liat liat kok mirip Sasha grey
Fahri Kediri
Fahri Kediri Bulan Yang lalu
Dia tawanya gak ada 💊
adriyan arizki
adriyan arizki Bulan Yang lalu
idupin lampunya tolong
shabira Huwaida
shabira Huwaida Bulan Yang lalu
abis dark joke, light joke
mas irull
mas irull Bulan Yang lalu
Yg cw ketawanya di buat buat
Epis prima 999
Epis prima 999 Bulan Yang lalu
Siapa yang cita citanya jadi Sultan terus sombong terus ketabrak
Ȇ̈z̑̈ȇ̈ȓ̈T̆̈z̆̈y̆̈苏
Ȇ̈z̑̈ȇ̈ȓ̈T̆̈z̆̈y̆̈苏 Bulan Yang lalu
mikasa basudara : mikasa levi : ikeh mikasa mikasa basudara : kontoro memeki colimeki levi levi : ikeh mikasa kontoro memeki kimoci sasaeyo mikasa mikasa basudara : sasageyoo levi , ( ngasihin jubah ) levi : (lagi di pasangin jubahnya ) mikasa basudara " levi come on ti colikental di hotel memekimoci
AGUS AFRIZA
AGUS AFRIZA Bulan Yang lalu
Di kocok selamanya 😭
Afdika Dika
Afdika Dika Bulan Yang lalu
Bang reaction windah sama tekotok dong bang😁🙏🏻
MRA GAMING
MRA GAMING Bulan Yang lalu
sasa
Yaser El arlenza
Yaser El arlenza Bulan Yang lalu
Humorku hanya sebatas "chiken SmackDown" 😂
Tony Tony Chopper
Tony Tony Chopper Bulan Yang lalu
Ngakak sama dark joke nya 30% Ngakak sama allinga sama Feby 70%
E M A L O V E
E M A L O V E Bulan Yang lalu
Siapa yang suka Ama istri nya alinggak
Brugs Jack
Brugs Jack Bulan Yang lalu
siapa yang citacitanya tidak punya citacita gess
awlia indonesia
awlia indonesia Bulan Yang lalu
Siapah cita citanyah jadi taik gosong
Cah Kranggan
Cah Kranggan Bulan Yang lalu
Main ml bang
SUKINI KARSUWIRYO
SUKINI KARSUWIRYO Bulan Yang lalu
Bang rivyou windah basudarah
Vano Junior
Vano Junior Bulan Yang lalu
The end💀💀
Rehan Kente
Rehan Kente Bulan Yang lalu
Trtawa nya nular anjrr.. Mntap kak😁
GBlue
GBlue Bulan Yang lalu
6:07 itu ada kelanjutannya, sebenarnya dia berhasil nyebur pas di air ada hiu pengen makan dia
RAHMAT MUALIM
RAHMAT MUALIM 2 bulan yang lalu
Cuma mau ngingetin sebentar lagi iklan Marjan ada di tv loh😂🙏🏻
Ilham
Ilham 2 bulan yang lalu
Anjir dapet iklan durex
Januar Nurgaha
Januar Nurgaha 2 bulan yang lalu
Anjir naik pasien nya Joni nya bangun enggak ya
Ardi Ardi
Ardi Ardi 2 bulan yang lalu
ruokff
Sans Botak
Sans Botak 2 bulan yang lalu
Siapa cita2nya pengen botak😂😂😂
Mariaty Bky
Mariaty Bky 2 bulan yang lalu
EENDING nya lucu WOYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tc FORCE
Tc FORCE 2 bulan yang lalu
3:23 kamu berdosa banget ahhaahaha
FIRE_FD MIKE 2
FIRE_FD MIKE 2 2 bulan yang lalu
Demi nonton rela nonton tegah malam nahan tawa
Aku Dah tau
Aku Dah tau 2 bulan yang lalu
Bang alingga apakah kamu mau daftar jadi tuhan
Rizalazir8
Rizalazir8 2 bulan yang lalu
Try not to laugh challange bang
The Real Mike
The Real Mike 2 bulan yang lalu
Cita cita saya: Menjadi astronot pengen foto sama bumi terus nanti ke bulan:)
Nauval Amin
Nauval Amin 2 bulan yang lalu
3:21 ada yg bisa jelasin? Gw nggak ngerti
Joddy Yulio
Joddy Yulio Bulan Yang lalu
Burgernya tuh nyatu, terus mereka terinspirasi dari kepala orang yg nyatu
Nauval Amin
Nauval Amin 2 bulan yang lalu
@kakekcangkul wkwlkw penasaran gw
kakekcangkul
kakekcangkul 2 bulan yang lalu
Sama cok
Kemal Mikeda dikoto
Kemal Mikeda dikoto 2 bulan yang lalu
Siapa yg cita² nya d kagetin sapi
yoga prawira
yoga prawira 2 bulan yang lalu
Anjay Brando dong 😂
Ayukk 3148
Ayukk 3148 2 bulan yang lalu
siapa yang cita cita nya pingin banggakan orang tua lalu masuk surga🥰
Txc Gaming
Txc Gaming 2 bulan yang lalu
6:15 jadi inget milyhia
Warhamni Hamni
Warhamni Hamni 2 bulan yang lalu
sepertinya kebanyakan orang yang nonton tahan tawanya daripada gamersnya
Faiz Ggwpg
Faiz Ggwpg 2 bulan yang lalu
3:38 gua masih gk ngerti 🤔
Luckas Theodore Limanjaya
Luckas Theodore Limanjaya Bulan Yang lalu
Maksud nya emm kejam sih mo masak daging man*s*ia
Faiz Ggwpg
Faiz Ggwpg 2 bulan yang lalu
Di react orang
melly Ratini
melly Ratini 2 bulan yang lalu
Siapa yg cita citanya pingin bunuh alien
Ewing One
Ewing One 2 bulan yang lalu
9:40 Ngakaknya Nular mbak 😂😂
faiz offecial
faiz offecial 2 bulan yang lalu
Bang winda
mr indo
mr indo 2 bulan yang lalu
Yang nonton windah pasti sering liat dark joke
Abdillah Agung
Abdillah Agung 2 bulan yang lalu
10:10 lagunya apa woy
Syafiq Zailani
Syafiq Zailani 2 bulan yang lalu
Lagu ending nya atau lagu intronya aku sih tahu lagu endingnya aja 😅
Abyaz Farikh
Abyaz Farikh 2 bulan yang lalu
Nama youtuber nya yang aneh itu siapa sih
Gulam Nafi
Gulam Nafi 2 bulan yang lalu
Laki ndasss cimolll
CLEA []PRO
CLEA []PRO 2 bulan yang lalu
Siapa yang cita cita nya pingin smacdown bapak sendiri👍🏻
Zidane Rayhananta
Zidane Rayhananta 2 bulan yang lalu
Ilham sesat
Panji Maulana Widyasworo
Panji Maulana Widyasworo 2 bulan yang lalu
siapa cita citanya yang mau jadi orang kaya
Sazaki Kaneki
Sazaki Kaneki 2 bulan yang lalu
Langsung gw subscribe ajg ngakak trs😂😂😂😂😂
Fazri Rama
Fazri Rama 2 bulan yang lalu
Lebay amat cewek nya tawak
Eiji Kun semidang
Eiji Kun semidang 2 bulan yang lalu
Siapa cita cita nya kalian liat meliat ibu men****
hijrah mulia
hijrah mulia 2 bulan yang lalu
Psikopat detected !!! 😂😂😂
31 josss
31 josss 2 bulan yang lalu
Joke 3.10 maksudnya apaan yak, maap gak ngaerti
Ades Saputro
Ades Saputro 2 bulan yang lalu
2:12 wis jelass kulinoo 😂😂😂
Kelvin Alexander
Kelvin Alexander 2 bulan yang lalu
2:43 *SIAPA CITA CIRA NYA INGIN MEMBUNUH ORANG TUA* *KATA BRANDO*
Muh Fikri Bagas S
Muh Fikri Bagas S 2 bulan yang lalu
Dah Lucu hampir berhenti ketawa eh Ketawanya Bulat🤣
I Nyoman Adi Wiraguna
I Nyoman Adi Wiraguna 2 bulan yang lalu
3:53 cuma kuda :)
I Nyoman Adi Wiraguna
I Nyoman Adi Wiraguna Bulan Yang lalu
@Syafiq Zailani entah 😂
Syafiq Zailani
Syafiq Zailani 2 bulan yang lalu
Itu sapi apa kuda sih?
Alif Rahman
Alif Rahman 2 bulan yang lalu
Siapa cita citanya jadi pembunuh Me ☝️ Membunuh orang orang yg sudah menyakiti saya
Fajar Aditya
Fajar Aditya 2 bulan yang lalu
Siapa yang cita citanya ingin cepat masuk kuburan
Sul Tomy
Sul Tomy 2 bulan yang lalu
Anjir setelah sekian lama baru nonton lagi, bang alingga beda banget wkwk
•Seizha Official•
•Seizha Official• 2 bulan yang lalu
(・∀・)
Dzira Uwais
Dzira Uwais 2 bulan yang lalu
Ngakak bang wkwkwkw
masutuh abdi
masutuh abdi 2 bulan yang lalu
Reaksi windah basudara
Rezar Game
Rezar Game 2 bulan yang lalu
0:15 DAK JOK😭😭
Moh Rifky
Moh Rifky 3 bulan yang lalu
siapa yang cita citanya ingin membunuh polisi
Moh Rifky
Moh Rifky 3 bulan yang lalu
siapa yang cita citanya ingin kecelakaan di pesawat
Moh Rifky
Moh Rifky 3 bulan yang lalu
siapa yang cita citanya ingin menjadi malaikat maut
Moh Rifky
Moh Rifky 3 bulan yang lalu
siapa yang cita citanya ingin masuk neraka
Moh Rifky
Moh Rifky 3 bulan yang lalu
siapa yang cita citanya ingin merokok sampai mati dan dikuburannya di penuhi dengan asap
Moh Rifky
Moh Rifky 3 bulan yang lalu
siapa yang cita citanya ingin dibunuh adik sendiri
Moh Rifky
Moh Rifky 3 bulan yang lalu
siapa yang cita citanya ingin ditanduk sapi
Danang Indra wicaksono
Danang Indra wicaksono 3 bulan yang lalu
6:02 bang itu sebenernya bukan kepentok batu tapi ada lanjutannya Lanjutannya itu pas dia nyemplung ada hiu
Xcez Z
Xcez Z 3 bulan yang lalu
Met pagi utuber norak kata Ilham
Alif12 CHENNEL
Alif12 CHENNEL 3 bulan yang lalu
0:32 terpaksa subscribe demi taubat
Mukti Jr
Mukti Jr 3 bulan yang lalu
Beruntung banget dapet istri kak feby:)
PUTRA Ramdhan nugraha Ramdhan nugraha
PUTRA Ramdhan nugraha Ramdhan nugraha 3 bulan yang lalu
Cuman di sini gua ketawa Sampek masuk goa😂
Aura Sinai Punggawa
Aura Sinai Punggawa 3 bulan yang lalu
2:13 di dalam ilmu kedokteran ketika sedang melakukan PCR harus terus di lakukan sampai menuju ke ruang operasi, untuk melakukannya banyak yang menaiki "crash card" yang membuatnya lebih gampang untuk melakukan PCR yang telah dilakukan oleh banyak sekali Dokter Bedah Internasional. Jadi teknik ini memang sudah ada di ilmu kedokteran.
Akbar Firmansyah
Akbar Firmansyah 3 bulan yang lalu
Fby dari santai langsung melotot
ReihanSyah GEMING
ReihanSyah GEMING 3 bulan yang lalu
Begitu dark
Paryanto Aja
Paryanto Aja 3 bulan yang lalu
Gk Lucu tapi ketawa🤣
Paryanto Aja
Paryanto Aja 3 bulan yang lalu
Yg di tabok pintu itu keknya lebih sakit dari di Tabok cw🤣
Reza Pahlevi
Reza Pahlevi 3 bulan yang lalu
Bangsat bini ku LG hamil Nonton ginian lagi
MONKEY D LUFFY
MONKEY D LUFFY 3 bulan yang lalu
Kata rian siapa yang cita citanya ingin di gesek ke rembok oleh thanos Windah baaudara : siapa yang cita citanya satu keluarga dimakan sama godzilla
ethan Julio
ethan Julio 3 bulan yang lalu
wahhhh lucu bangetttt sampe pengen di dislike
Adhe Kurniawan
Adhe Kurniawan 3 bulan yang lalu
Bang reaction windah bersaudara , yang judi sniper bang dijamin ngakak
William
William 3 bulan yang lalu
Suara drum nya di dikitin kak, soalnya agak ganggu
BENGEK SESUNGGUHNYA
12:05
Alingga Putra
Ditonton 853 rb
ANIMASI TERNGAKAK PART 2  WKWKW !! - By Tekotok
12:46
MEME " DARK JOKES  " ADALAH KELEMAHAN FEBY
10:58
Alingga Putra
Ditonton 1,4 jt
TAHAN TAWA DI HARI MINGGU PALING SULIT !!
13:15
Alingga Putra
Ditonton 1,1 jt
MEME GINI AJA KALIAN KETAWA ?? DASAR LEMAH !!
13:41
HUMOR PRINDAPAN VS +62
13:19
Alingga Putra
Ditonton 1,8 jt
UNUSUAL MEMES COMPILATION V133
07:30
UnusualVideos
Ditonton 1,8 jt
MEME YANG SANGAT MERESAHKAN
15:19
Alingga Putra
Ditonton 832 rb
asd
16:11
Picky Picks
Ditonton 1,4 jt
200IQ VS 10IQ MINECRAFT HEBAT SEKALI
11:51
The Dream Craft
Ditonton 82 rb