NGAKAK LOSSSSSSSSS

  Ditonton 614,615

Alingga Putra

26 hari yang lalu

SUBSCRIBE CHANNELKU
idpost.info/slow/QgGiBlZbtuLaPTWealNLLg
CHANNEL FEBY AUDIRA
idpost.info/slow/yANQaxC_i1phrJshJ7OA_A
INSTAGRAM Alinggatiraputra alinggatiraputra
Instagram Febyaudira : febyaudira?hl=id
FACEBOOK Alingga.Black.Hack
Music by :
NoCopyrightSounds idpost.infofeatured

Komentar
Kogarashi Hiro
Kogarashi Hiro 14 jam yang lalu
Cerita seru" an saja :) Malaikat: .... Orang mati: Halo mas saya orang mati yang udh lama nih liat kain kafan saya udah kotor. Malaikat: Berapa tahun lu meninggalnya??? Orang mati: Kira kira 4 tahun lalu sih mas. Malaikat: Kain kafan lu asli kan??? Orang mati: Woh iya dong asli ongkir lagi. Malaikat: Ok ok.... Lu lahir tahun 1998 kan??? Orang mati: Uhm. iya mas. Malaikat: Lu ngomong lu mati 4 tahun lalu berarti lu mati di tahun 2002(Koreksi kalo salah) dan seharusnya lu masih bocil, kenapa lu ke sini tau" nya udh janggotan' gendut gak punya perawakan mantul, bau ketek, bibir udah kek sikat wese, dan punya otong 0,50 mili meter doang. Orang mati dalem ati: Ni malaikat roastnya bagus juga...(Tapi sakit cok..) Malaikat: Okay.... di lihat dari wajah lo yang cuman 11/12 wajah kuda doang gw liat lu berbohong, harap masuk pintu yang di tengah. Orang mati: Lho bukannya harus masuk neraka ato... surga kek??? eh kalo yang tengah buat apa? Malaikat: Jalur VIP ke isekai. Orang mati: Oalah wokeh!!! Malaikat: Gak deng itu pintu gerbang ke kehampaan. Orang mati: *ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII*
Movie95
Movie95 2 hari yang lalu
Jemburat kabeh.. 😂😂😂. Jadi ikutan kerawa mules bang.. 😂
Arief rachman Hakim
Arief rachman Hakim 3 hari yang lalu
Sory telat 3 minggu
dikz ezy
dikz ezy 3 hari yang lalu
Dark🗿
ardylio bimantoro
ardylio bimantoro 4 hari yang lalu
telat beberapa hari
RARA CANS
RARA CANS 4 hari yang lalu
9:50
DJ UNBI 2
DJ UNBI 2 5 hari yang lalu
Kain kafan bekas itu seperti ceritanya abunawas 🙏🏻
Putri Alfianti
Putri Alfianti 5 hari yang lalu
4:55 masih mending Bang daripada hp gua
AIRA 041
AIRA 041 7 hari yang lalu
3:04 itu cerita abu lahab , orang yang pintar sedunia edit: eh abu wahab kali ya?
Tugas Malam
Tugas Malam 8 hari yang lalu
Itu ceritanya adzab mayatnya jadi bau gitu loh gaes.
Alfiya Nur madina
Alfiya Nur madina 8 hari yang lalu
Kak masih ada give away ga
Musik SJ Channel
Musik SJ Channel 9 hari yang lalu
Gagal paham 😁😁
Andre RXD
Andre RXD 9 hari yang lalu
3:08 ada benernya juga sih soalnya w pernah denger cerita sahabat nabi yang membodohi malaikat dengan kain kafan lama
Raja Hoki
Raja Hoki 10 hari yang lalu
Gw sampe ketelen permen karet😂😂
Victoria Bonevo
Victoria Bonevo 10 hari yang lalu
Turut bersuka cita bagi kotban yg ditinggalkan.
Dimz_96
Dimz_96 11 hari yang lalu
03:04 , itu bukan dark jokes, tapi itu kisah Abu Nawas yg ngelabuhi malaikat
Musthofa Surya
Musthofa Surya 11 hari yang lalu
Bosokers Probolinggo hadirrrrr
Fajri Dhani
Fajri Dhani 12 hari yang lalu
Jokes gausah dijelasin (bikin disclaimer) mas & mba, malah jadi tesis... Gausah dipikirin udah gapapa
Bekty Chocolatoz
Bekty Chocolatoz 12 hari yang lalu
Enak bet lu bang dapet istri yang gampang ketawa😭
BlueEme
BlueEme 12 hari yang lalu
Uwu
Whydia 1412
Whydia 1412 13 hari yang lalu
Buka IDpost cma mo liat video kalian dwnk ngab,,Males aku nonton yg lain
Satria gaming
Satria gaming 14 hari yang lalu
Sejak kk feby pake behel aku ga pernah nntn lagii...
Jonathan alexander
Jonathan alexander 15 hari yang lalu
3:15 sekarang surga sudah canggi pake kartu akses, yang gak punya kartu akses ga bisa masuk 💳
BOLDHEAD
BOLDHEAD 15 hari yang lalu
Bukan sembarang petir cakep🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Fadzil_771
Fadzil_771 15 hari yang lalu
1:46 mungkin maksudnya nangis gero² kan mangap
ZilSaFibid
ZilSaFibid 15 hari yang lalu
Ada bg kisah siapa gitu lupa namanya pas dijaman rasul kalau meninggal dia minta pake kain kafan bekas untuk nipu malaikat tapi Gatau endingnnya😂
aulia farinduanti
aulia farinduanti 15 hari yang lalu
bang beckgroundnya lese an ta
Angga 87
Angga 87 16 hari yang lalu
Prank mabok bang...
bagus prsng
bagus prsng 16 hari yang lalu
Aku nak ndelok konten mu mesti kudi nguyu mas lingga 🤣🤣🤣 pasangan serasi tuenan 😂
Muhibin ilarahman
Muhibin ilarahman 17 hari yang lalu
Mbak ee guyu ee nular😂😂😂😂😂
YT jihan bocil
YT jihan bocil 17 hari yang lalu
bang sekali2 bikin konten mlbb lg bang..
Emi Hartati
Emi Hartati 17 hari yang lalu
Nama NUH SD: dek NUH SMP: kak NUH Dewasa: Bu NUH
NEMO BETA
NEMO BETA 18 hari yang lalu
3;09 itu ada loh kisahnya beneran
Aries gaming
Aries gaming 18 hari yang lalu
padahal udah bener kolesterol di ulang kecetit mulutnya.liat mukanya kakak mau nangis ama kesel sendiri ama lidahnya😂😂😂😂
Wulan Crb
Wulan Crb 18 hari yang lalu
Ko pembukaan ny bikin kesel ya? Lagunya rudi tabuti🤦
oki cahyadi
oki cahyadi 19 hari yang lalu
"Horor with game bareng Febby" 👍
Jonet Vlog Tabagsel
Jonet Vlog Tabagsel 19 hari yang lalu
Awas sikil e ashahhhhh ahahahah ngakak
S a n z
S a n z 19 hari yang lalu
Kalau bisa Nahan ketawa mulai awal sampe akhir Kalian Gg sih _-
Moh Faizur Ramadhan
Moh Faizur Ramadhan 19 hari yang lalu
apa Ateis punya tuhan ya
Aldi Official
Aldi Official 20 hari yang lalu
"komentar ini akan di baca oleh orang yang sedang TIDUR,MAIN HP, MALES MANDI KAYAK GUE"
Danted gaming
Danted gaming 20 hari yang lalu
1:39 coba hentikan
avattar alkayshar
avattar alkayshar 20 hari yang lalu
Bang video nya asik, tapi video nya ada glicht dikit. Tolong perbaiki, saya kira hp saya yang rusak
Maulana Yusuf
Maulana Yusuf 20 hari yang lalu
Woy bang
Ilham Ar
Ilham Ar 20 hari yang lalu
Mbaknya garing banget kayak di paksain ketawanya
ADUNK GAMING
ADUNK GAMING 20 hari yang lalu
Cantiknya kak febby cuk
SENKREF TV
SENKREF TV 20 hari yang lalu
95% Mirip Kaesang😊
Dark Smiillee
Dark Smiillee 20 hari yang lalu
Saya pernah di plototin orang buta
Elma Aulia
Elma Aulia 20 hari yang lalu
Itu bau bang
RCS tube
RCS tube 20 hari yang lalu
Awowkwowkwok :v
khevin chely2121
khevin chely2121 20 hari yang lalu
Debes lah buat suami istri ini langeng terus ya ka berdua
NichanD
NichanD 20 hari yang lalu
Intro yang tak pernah ku skip
Dain New77
Dain New77 20 hari yang lalu
😇
Yuda Satrio
Yuda Satrio 21 hari yang lalu
erpan nonton vidio ini anjir
DEWA GUNA
DEWA GUNA 21 hari yang lalu
Di menit 9:54 ada orang yang replek ngelap kaca padahal temanya pingsan
Zhe Raw
Zhe Raw 21 hari yang lalu
Bg ambil ss buat stiker wa
Bang Hab
Bang Hab 21 hari yang lalu
Ketawa mu nular bang, pagi² gw kek setan stress.
bima_998 Maulana
bima_998 Maulana 21 hari yang lalu
9:35 suara apaan ya?
SHEVIN GAMING
SHEVIN GAMING 21 hari yang lalu
7:30 apa judul lagu nya cuk?
Agus Fathurrohim
Agus Fathurrohim 21 hari yang lalu
ealah kak febby... aku kudu ngakak lihat ke bengekan mu kak🤣🤣🤣🤣🤣
Bayu Xian
Bayu Xian 21 hari yang lalu
Anjirrr ngakak bed🤣🤣🤣
A.Muh. Farhan Ghani
A.Muh. Farhan Ghani 21 hari yang lalu
Be yourself and never surrender bang
Muhammad Firdaus
Muhammad Firdaus 21 hari yang lalu
3:04 Make daun pisang biar di kira lontong
Firmanillah Agung Sujiwo
Firmanillah Agung Sujiwo 21 hari yang lalu
firmanillahagung_ Follow masih anget
UcihaRoy
UcihaRoy 21 hari yang lalu
9:25 Nyaranin malah ketiwi
GAMER 03
GAMER 03 21 hari yang lalu
3:08 abu nawas duli berpesan kepada anak nya untuk memakaikan kain kafan lama ketika ia meninggal,dan waktu malaikat mau menanya malaikat ber kata "ini mayat lama kk di tanya lagi"
Muamar Wijaya
Muamar Wijaya 21 hari yang lalu
Kalian sadar gak klo YZ kepalanya jadi kecil
Rizky Khoirunnisa
Rizky Khoirunnisa 21 hari yang lalu
Bang afk apaan siih
Habi Wicaksono 3
Habi Wicaksono 3 21 hari yang lalu
Pemersatu bangsa with feby part 2 Pemersatu bangsa with feby part 2 Pemersatu bangsa with feby part 2 Pemersatu bangsa with feby part 2
Wahyu M D
Wahyu M D 21 hari yang lalu
9:47 Kasus pintu lagi
ANDIKZ GIMANG
ANDIKZ GIMANG 21 hari yang lalu
Gw bro🙋 abis iklan video nya loading lama
Nicky Marvel25
Nicky Marvel25 21 hari yang lalu
bang coba buat konten Q and A
Suliani Ani
Suliani Ani 21 hari yang lalu
Iklan IDpost meresahkan
Isnandra R.A
Isnandra R.A 21 hari yang lalu
Ketawa nular
Fatma Wati
Fatma Wati 22 hari yang lalu
Bang bikin konten room tour dong
UNLIMITED
UNLIMITED 22 hari yang lalu
mz. mba fey skali2 rambutnydkat k , ,:D
Jamiatul Juljami
Jamiatul Juljami 22 hari yang lalu
ketawa nya nularr Njim🤣
my Official
my Official 22 hari yang lalu
lama gak hang out ini
Arga_ chanel
Arga_ chanel 22 hari yang lalu
Aku yang paling ngakak pas intro nya konten ini🤣
Asatri Wulandari
Asatri Wulandari 22 hari yang lalu
Buat Vidio meme yang banyak kak
Pesulap Abal2
Pesulap Abal2 22 hari yang lalu
ketawanya nular anying🤣🤣🤣
LETHENG_ ID
LETHENG_ ID 22 hari yang lalu
Jangan lupa di like dulu bor
Silvia Tulhikmah
Silvia Tulhikmah 22 hari yang lalu
Main Nightmares bareng feby Yg setuju like
Faris A.N.M
Faris A.N.M 22 hari yang lalu
5:11 kan bisa di balik tu hp buat beli item[emot batu]
Faris A.N.M
Faris A.N.M 22 hari yang lalu
P
Candra Stiawan
Candra Stiawan 22 hari yang lalu
Beb ilove you
小鍛冶Tama
小鍛冶Tama 22 hari yang lalu
3:05 joke nya abu nuwas/abu nawas
Dwi YT Gaming
Dwi YT Gaming 22 hari yang lalu
Salah satu opening yg ga pernah ku skip 👍
Fathir Muh
Fathir Muh 22 hari yang lalu
Bang react khaliltoktok di jamin ngakak"😂
Saidi Hag
Saidi Hag 22 hari yang lalu
3:04 jadi ke inget abu nawas
Sharifuddin Arhif
Sharifuddin Arhif 22 hari yang lalu
Lossss😂😂
Johannes john
Johannes john 22 hari yang lalu
Ban kayaknya minunman alkohol lagi collaborative
Maulid adi Firmansyah
Maulid adi Firmansyah 22 hari yang lalu
Njir iklan sutra
kereatifitas
kereatifitas 22 hari yang lalu
Buat video yang menyeramkan/menakutkan ya bang plis karena saya sangat suka berbau mistis dan menakutkan 👹👻👻👻
Woi Asw
Woi Asw 22 hari yang lalu
7:45 tu game pernah di mainin miawaug y gk?
holiday cell
holiday cell 22 hari yang lalu
Saya malah ketawa bkn lihat vidio nya tp lihat Lingga sm Febt nya . ketawanya bahagia bnget tanpa beban .. 🤣🤣
M.Rivaldi Rizki Akbar
M.Rivaldi Rizki Akbar 22 hari yang lalu
Meme nya lucu si tapi liat si cwek nya tawa jadi ilang rasa lucu nya itu ketawa nya di paksa njirr
MochizukiMHD Gaming
MochizukiMHD Gaming 22 hari yang lalu
Itu bener bang bau,jadi azabnya bau busuk walaupun udah di mandiin,klo nangis itu bukan azab namanya
nawi ismail
nawi ismail 22 hari yang lalu
di detik 0.29 aku kaget beneran
Mario bagus S
Mario bagus S 22 hari yang lalu
Kapan entok seng sak frekuansi koyok ngene:')
TIKTOK TEROOOS
TIKTOK TEROOOS 22 hari yang lalu
Bayangkan klau tiba tiba openingnya kena Copyright 🤣
sansan fc
sansan fc 22 hari yang lalu
kak berkat kakak aku jadi sembuh, semangat kakak semoga sehat selalu banyak rezekinya amiin yarobbal alamiin
MEME VARIAN BARU
13:24
Alingga Putra
Ditonton 679 rb
BARU KALI INI NGAKAK SAMPE SESAK NAFAS !! WKWKWKW
13:21
ROSÉ - 'Gone' M/V
3:41
BLACKPINK
Ditonton 34 jt
IMPOSSIBLE KALIAN GAK NGAKAK !! WKWKW
13:29
Alingga Putra
Ditonton 789 rb
LIHAT MEME JAM 4 SUBUH ISINYA LUAR BIASA !!
14:02
BUKAN SEMBARANG MEME PRINDAVAN !!
12:13
Alingga Putra
Ditonton 529 rb
MEME YANG SANGAT MERESAHKAN
15:19
Alingga Putra
Ditonton 802 rb
MEME INI TERLALU LUCU !!! WKWKWKW
12:17
Alingga Putra
Ditonton 750 rb
YOK SINI, KITA NGAKAK BARENG WKWKW
13:06
Alingga Putra
Ditonton 1 jt
LOWONGAN KERJA MACAM APA INI !! WKWKW
10:52
Alingga Putra
Ditonton 584 rb
INILAH ASUPAN YANG KITA BUTUHKAN WKWKWK
16:54
Alingga Putra
Ditonton 782 rb
KAKAK YANG BERBAKTI !! WKWKW
12:39
Alingga Putra
Ditonton 727 rb
ROSÉ - 'Gone' M/V
3:41
BLACKPINK
Ditonton 34 jt
sampe jam 5
2:50:01
yb
Ditonton 57 rb
BoBoiBoy Kuasa 7
1:01
Monsta
Ditonton 202 rb
TV BARU UNTUK MAIN PS: CHANGHONG 75 INCH 4K UHD U75H9
18:59
Bersiaplah Untuk Balai Kota 14 (Clash of Clans)
0:50
Clash of Clans Indonesia
Ditonton 206 rb