MEME VARIAN BARU

  Ditonton 679,093

Alingga Putra

29 hari yang lalu

SUBSCRIBE CHANNELKU
idpost.info/slow/QgGiBlZbtuLaPTWealNLLg
CHANNEL FEBY AUDIRA
idpost.info/slow/yANQaxC_i1phrJshJ7OA_A
INSTAGRAM Alinggatiraputra alinggatiraputra
Instagram Febyaudira : febyaudira?hl=id
FACEBOOK Alingga.Black.Hack
Music by :
NoCopyrightSounds idpost.infofeatured

Komentar
Tatsumaki Basudara
Tatsumaki Basudara 10 jam yang lalu
Ketawa karna editanyaโŒ Ketawa waktu oplas waktu monyetnyaโœ… Gak ngehina ya gw cuman bengek disitu
D.K.L GAMING
D.K.L GAMING 13 jam yang lalu
Pas Puasa 2019 Dulu iklan Indomie Gak Ada Mienya Pas Udh Buka Puasa Iklannya Baru ada mienya
Imby Al Habsy
Imby Al Habsy Hari Yang lalu
Udah lama gak pegang hp, giliran megang hp langsung nonton chanel ini eh intronya dah beda. ๐Ÿ˜‚
johari rasmin
johari rasmin 2 hari yang lalu
aku mau tanya kamu berdua apa hubunganya.
UyAB BAyU
UyAB BAyU 3 hari yang lalu
Njir hbs nyepong bkin konten. ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
wahyu aris
wahyu aris 4 hari yang lalu
Iku feby seliliten ta ? Nggilani ndak di jupuk wokwokwokwok
selangkangan kobra
selangkangan kobra 4 hari yang lalu
wanjerrrr ilernyeeee
SpongebobPro Poiuytrewq
SpongebobPro Poiuytrewq 5 hari yang lalu
Ngacai Feby
Zhafran Gamingspot
Zhafran Gamingspot 6 hari yang lalu
4:37 itu juga youtuber
Ares Indrajati
Ares Indrajati 7 hari yang lalu
Kak feby mulutnya kenapa
Husni HL
Husni HL 7 hari yang lalu
Gk lucu
Ma'in Karnain Ma'in
Ma'in Karnain Ma'in 9 hari yang lalu
Gagal fokus sm feby. Pis hehe
CatCtus
CatCtus 9 hari yang lalu
1:26 skip intro
Valencia Putri Erica
Valencia Putri Erica 10 hari yang lalu
3:54 Ada Engkol TV anjay๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Lone Wolf21
Lone Wolf21 10 hari yang lalu
pasangan ini bikin ngiri org lain.. salut serasinya
Rafa Raditya
Rafa Raditya 10 hari yang lalu
Itu sd tilil ada di bandung
Egi Ardiansyah
Egi Ardiansyah 11 hari yang lalu
9:38 bang, istrinya Kawai banget pas ngomong gitu>
Bulan Bulan
Bulan Bulan 11 hari yang lalu
๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
Wildan Mahindra
Wildan Mahindra 11 hari yang lalu
Jadi tanganku lagi patah, terus liat video ini tanganku geter anjg
Sugeng Ruswanta
Sugeng Ruswanta 12 hari yang lalu
Di gigi nya itu ada apa ya
DARK WEB
DARK WEB 12 hari yang lalu
Mbak lambe mu ngguilani lo mbak ono opone iku koyok sperma ae sikatono mbak ojo sikatan anggo manok cek spermane gak meler meler neng untune sampean guilani o
Luthfi Safara
Luthfi Safara 12 hari yang lalu
Kak itu kenapa gigi nya kok kayak ada tali nya sih yang nyangkut dibehel
ISMAIL YAHYA
ISMAIL YAHYA 13 hari yang lalu
9:54 penampakan saat live
Arda Jr
Arda Jr 13 hari yang lalu
Rafatar udah bisa ngomong "R" Lah adek gua udah bisa salto๐Ÿ—ฟ
oki cahyadi
oki cahyadi 13 hari yang lalu
4:36 engkol tv wkwkwkwk
Rakhmad Abdul
Rakhmad Abdul 14 hari yang lalu
itu yg di mulut ka feby apaan sih,tolong kasih tau ya
DDG GEMING
DDG GEMING 14 hari yang lalu
Jorok sama yang prempuan njirr ๐Ÿคฎ
The Real Fake Ojol Edi
The Real Fake Ojol Edi 14 hari yang lalu
Alingga : Feby giginya betulin dulu. Feby : ok (sambil keluar) Alingga : ok gaes sekarang waktunya kita reaction asupan pemersatu bangsa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
setiawan xyz
setiawan xyz 15 hari yang lalu
Hi lord...
Surya Budi
Surya Budi 15 hari yang lalu
Wkwkwkhaha....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
alit adiary
alit adiary 15 hari yang lalu
Sakit perut ๐Ÿคฃ
minegyu
minegyu 15 hari yang lalu
11:50 salfok sama uname ayubsholahuddin Black mamba ma ma ma ma ma ma ma ma ma ma ma mamba hhm (โ—โ€ขแด—โ€ขโ—)
Elysa MunFatikhah
Elysa MunFatikhah 15 hari yang lalu
Mood banged kak febbi astagaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
KPG misteri
KPG misteri 16 hari yang lalu
Mulut nya ka febi ada apa sih karet ya
KPG misteri
KPG misteri 16 hari yang lalu
Ato kaga kimi hime kwkwkwkwkw
KPG misteri
KPG misteri 16 hari yang lalu
ReCtion meme random dong
Razan Razan
Razan Razan 16 hari yang lalu
Woeee iklan ku kok kondom teros, ada yg sama?
Thomas Christian
Thomas Christian 16 hari yang lalu
7:08 natural banget kagetnya Ampe g bisa ketawa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Thomas Christian
Thomas Christian 16 hari yang lalu
2:18 di liat trs sampe ikutan teriak...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
MF. Romdoni
MF. Romdoni 16 hari yang lalu
Opening rudi tabuti
Wafiq Kurniawan
Wafiq Kurniawan 17 hari yang lalu
itu airliur apa karet๐Ÿ˜‚
Mas Heri
Mas Heri 17 hari yang lalu
Itu mulut ka feby apa ajg mani?
Naifah Destin
Naifah Destin 18 hari yang lalu
kak feby di gigimu apa toh?
rasya riski
rasya riski 18 hari yang lalu
Tu gigi nya ka Feby ada apa si?
ALI MUFID
ALI MUFID 18 hari yang lalu
O ternyata hp bang Alingga Putra samsung galaxy S10+
Imfalor
Imfalor 18 hari yang lalu
Tilil sekolah temen gw di bandung bang
Danz Ds
Danz Ds 18 hari yang lalu
GIGI KAK klarifikasi ๐Ÿ˜
Xxx chloe gacha xxX
Xxx chloe gacha xxX 19 hari yang lalu
Aku dari tadi salfok ama ilernya kak Vebi
Enda Winda
Enda Winda 14 hari yang lalu
Itu behel bambang behel kesehatan allahuakbar ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
Vlamiuner
Vlamiuner 15 hari yang lalu
@JEREMI HENA aowkowkwoaokwowk
JEREMI HENA
JEREMI HENA 15 hari yang lalu
Biasalah orang gak tau kek gitu
JEREMI HENA
JEREMI HENA 15 hari yang lalu
Biasalah orang gak tau kek gitu
bacotan netizen01
bacotan netizen01 16 hari yang lalu
Itu bukan iler tapi karet behel๐Ÿคช
Rian Anggraeni
Rian Anggraeni 19 hari yang lalu
Salfok sama mulut ceweknya tiap ketawa kayak ada lem nya gitu hahahaha
SAGAB Channel
SAGAB Channel 19 hari yang lalu
Gw yg kelas 2 SMP baru bisa ngomong R bi laik๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ
Mhmmd Khafi
Mhmmd Khafi 19 hari yang lalu
Lahh knp harus ada muka saya bang di menit 6:28 :")
Ramadhanu Muhammad Rizky
Ramadhanu Muhammad Rizky 19 hari yang lalu
I hate golden lamian
Aris Pujianto
Aris Pujianto 20 hari yang lalu
Ikan buntal itu bukan dolpin
Althaf R
Althaf R 20 hari yang lalu
Itu SD tilil di Bandung bang
YT Ilham 18
YT Ilham 18 20 hari yang lalu
Cita" ku ingin menjadi Skaters Tapi karna tidak ada bolanya jadi aku memutuskan Untuk membeli martabak yg rasa Cinta segitiga dan aku ingin berenang agar menjadi pemain bola yg terkenal di rumah kecil eh besar eh kecil deng dengan itu aku pun menjadi orang terkuat di muka ku ini yg sangat Ama ganteng
Afif Hidayat
Afif Hidayat 21 hari yang lalu
6.50 cocok buat ngebangun temen pas mau ngebangunin org sahur mlh tidor๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
pedra 25
pedra 25 21 hari yang lalu
3:31 Squidward be like "Kenapa berita lokal selalu membicarakan hal bodoh๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ"
Aszhraf irfan Maulana Official
Aszhraf irfan Maulana Official 22 hari yang lalu
Alhamdulillah lolos dari semua iklan
Tatsumaki Basudara
Tatsumaki Basudara 10 jam yang lalu
Gw premium
GAMERS
GAMERS 22 hari yang lalu
80% meme dari tiktok๐Ÿ˜
kocheng red
kocheng red 22 hari yang lalu
Sialan jumpscare
Evi Kusumawati
Evi Kusumawati 22 hari yang lalu
6:57 pengen cari video yg ini, aku cariยฒ di akun ig trending_indonesia , ga nemu๐Ÿ˜ญ , yg Nemu di ig tolong kasih link nya donk ๐Ÿ™
Raja Agami
Raja Agami 23 hari yang lalu
Salfok giginya kak feby
IRIL MIND
IRIL MIND 23 hari yang lalu
Gigi nya febi ada apanya sih?
ANDHIKA
ANDHIKA 23 hari yang lalu
Subur gaming juga mononton channel ini?
Toha ma'ruf safingi
Toha ma'ruf safingi 23 hari yang lalu
Ketawanya nular๐Ÿคฃ
Rizki Aryanto
Rizki Aryanto 23 hari yang lalu
Hu
ARDANDI Official
ARDANDI Official 23 hari yang lalu
Smoga Sehat slalu Klian bedua ka...
BRAVO
BRAVO 23 hari yang lalu
Cuman orang Sunda yg tau tilil
Ardana rinaldo Sembiring
Ardana rinaldo Sembiring 23 hari yang lalu
Mantap ketawa sendiri aku ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Ardana rinaldo Sembiring
Ardana rinaldo Sembiring 23 hari yang lalu
13:13
Haji Karim
Haji Karim 23 hari yang lalu
Knpa gigi nya
Ren_ Chon21
Ren_ Chon21 23 hari yang lalu
Gw lagi makan liat thumbail nya febry- uh
Yoga Tama
Yoga Tama 23 hari yang lalu
Giginya feby aja taik nya ya kk gitu๐Ÿคฃ
The King ta'r
The King ta'r 23 hari yang lalu
Intronya makin lama makin ngeselin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ”ฅ
Apin GT
Apin GT 23 hari yang lalu
3:05 aku sebagai orang yang gak bisa bilang r pun diam
Felisitas Yuandina
Felisitas Yuandina 23 hari yang lalu
Cepat sembuh bang alingga:/
Ade Rizki
Ade Rizki 23 hari yang lalu
9:39 Wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
VANY dan VAVA
VANY dan VAVA 24 hari yang lalu
Markas yg bau untuk kecoa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Bayu Kurniawan
Bayu Kurniawan 24 hari yang lalu
Kak feby makin uwu aja nih๐Ÿคฃ salfok ama giginya
Choerul anmasyffaใใ‚ณ:ๅฝก
Choerul anmasyffaใใ‚ณ:ๅฝก 24 hari yang lalu
Marjan selalu dihati ๐Ÿผ
Muhamad rizal Febrian
Muhamad rizal Febrian 24 hari yang lalu
Kirain yng ada di mulut ka feby lendir eh ternyata karet mon maaf salfok
WNL DEMON
WNL DEMON 24 hari yang lalu
Jijik ama tumnil nya hahha
Vivo Series
Vivo Series 24 hari yang lalu
Kak lingga bulan puasa kak feby pake hijab bisa ga?:v pengen liat๐Ÿ˜‚
Bonang Kacau
Bonang Kacau 24 hari yang lalu
Salpok sama keret behel nya febi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mufti Gokill
Mufti Gokill 24 hari yang lalu
Mohon doa nya usus/perut ku sakit karena tertawa jadi pas ketawa sakit perut/usus mohon doa nya ya ๐Ÿ™๐Ÿ™
Jim Red
Jim Red 24 hari yang lalu
salfok sama power O nya, kok dipasang kayak gitu?
parkour kallem
parkour kallem 24 hari yang lalu
Anjir kecoa parah si njir
HAG'S GENKS
HAG'S GENKS 24 hari yang lalu
0:43 fokus feby pas jetawa deg, itu yg ketarik di gigi apa, lem kag๐Ÿ˜‚
Jodhi Aditya
Jodhi Aditya 24 hari yang lalu
0:45 ada yang sadar gak sama gigi nya kak feby?
muhamad sahril
muhamad sahril 24 hari yang lalu
Konten yg bikin ngakak๐Ÿ˜‚
Nilna Safira
Nilna Safira 24 hari yang lalu
Tp
Elly Jaw
Elly Jaw 24 hari yang lalu
9:51 bodoh lampu di kasih batre terus kasih lagi ya nyetrum la
Andy Void
Andy Void 24 hari yang lalu
7:39 jangan berlebihan lah bu/pak kalo ngomelin anak terlambat,sampe toxic di nama sekolahnya ๐Ÿ˜‚
GALL GAMING
GALL GAMING 24 hari yang lalu
Baru mulai sdh ketawa
Ahmad rijal
Ahmad rijal 24 hari yang lalu
Gw mlah ngeliatin trus mulut mha feby๐Ÿ˜‚
MetalDetektorJEMBRANA
MetalDetektorJEMBRANA 24 hari yang lalu
Banyak sponsor ga seru jadinya๐Ÿฅฑ๐Ÿฅฑ๐Ÿฅฑ
Aflah Tsania Ismail
Aflah Tsania Ismail 24 hari yang lalu
Orang Palembang kadang gabisa ngomong r
Shadrey Hadzreq
Shadrey Hadzreq 25 hari yang lalu
GAJAH WKWKKWWKWKWKKWKW
Kipul GM
Kipul GM 25 hari yang lalu
."Ada Yang Tau Dujul Lagu Nya ? 6:27
Fadila Ananda
Fadila Ananda 25 hari yang lalu
Try not to krinj
NGAKAK LOSSSSSSSSS
12:01
Alingga Putra
Ditonton 614 rb
BUKAN SEMBARANG MEME PRINDAVAN !!
12:13
Alingga Putra
Ditonton 529 rb
100 LAYERS FOOD CHALLENGE #4
10:51
Multi DO Challenge
Ditonton 1,2 jt
HAPPY ASMARA - TAK WARAHI CARANE (Official Music Video)
7:00
PENUH HARU!! RANGKAIAN EKSKLUSIF AKAD NIKAH AUREL ATTA
17:05
LIHAT MEME JAM 4 SUBUH ISINYA LUAR BIASA !!
14:02
BARU KALI INI NGAKAK SAMPE SESAK NAFAS !! WKWKWKW
13:21
YOK SINI, KITA NGAKAK BARENG WKWKW
13:06
Alingga Putra
Ditonton 1 jt
SORRY HUMOR KITA GAK SEPERTI DULU
11:05
Alingga Putra
Ditonton 1,3 jt
KAKAK YANG BERBAKTI !! WKWKW
12:39
Alingga Putra
Ditonton 727 rb
ANIMASI TERNGAKAK PART 2  WKWKW !! - By Tekotok
12:46
MEME INI TERLALU LUCU !!! WKWKWKW
12:17
Alingga Putra
Ditonton 750 rb
MEME YANG KITA CARI SELAMA INI !! WKWKW
14:21
Alingga Putra
Ditonton 876 rb
MEME YANG SANGAT MERESAHKAN
15:19
Alingga Putra
Ditonton 802 rb
100 LAYERS FOOD CHALLENGE #4
10:51
Multi DO Challenge
Ditonton 1,2 jt
HAPPY ASMARA - TAK WARAHI CARANE (Official Music Video)
7:00
PENUH HARU!! RANGKAIAN EKSKLUSIF AKAD NIKAH AUREL ATTA
17:05