JANGAN SALAH PILIH !! ATAU INI AKIBATNYA

  Ditonton 501,425

Alingga Putra

Bulan Yang lalu

SUBSCRIBE CHANNELKU
idpost.info/slow/QgGiBlZbtuLaPTWealNLLg
CHANNEL FEBY AUDIRA
idpost.info/slow/yANQaxC_i1phrJshJ7OA_A
INSTAGRAM Alinggatiraputra alinggatiraputra
Instagram Febyaudira : febyaudira?hl=id
FACEBOOK Alingga.Black.Hack
Music by :
NoCopyrightSounds idpost.infofeatured

Komentar
DIMAS DWI HARYA RAFANDI_8E_07
DIMAS DWI HARYA RAFANDI_8E_07 12 jam yang lalu
Itu Dimulutnya Mba Feby Apaan Jerrr
98 Jauh
98 Jauh 20 jam yang lalu
Pasangan ngene wae wkwkwk
Ryuji kun
Ryuji kun 22 jam yang lalu
Dracula ea
Rasid 7A
Rasid 7A 2 hari yang lalu
8:20 Pertanyaan nya "pilhh yeyo atau feby?" Jawabnya uang 🤣🤣🤣
DJ UNBI 2
DJ UNBI 2 6 hari yang lalu
Kak febby baru gantj behel ya
Zakaria Zaka
Zakaria Zaka 7 hari yang lalu
pilih uang 😂😂😂 temen sekarang bangsat semua
Mirza Qurtubi
Mirza Qurtubi 7 hari yang lalu
Rasanya pengen tarik behel ka feby
Vanelta YT
Vanelta YT 7 hari yang lalu
6:38 ha bok*p
bukan anak ayam tapi telur ayam
bukan anak ayam tapi telur ayam 7 hari yang lalu
Anak yang diem gak bandel tapi bodoh itu masih mending kalo kata ulama soalnya gak band dia mudah di atur jadi gampang nyerap ilmu jadi juga cepet pinter
Dede Rifqi
Dede Rifqi 8 hari yang lalu
Pdahal harusnya milih orang tua.. Kalo gk ada orang tua kak alingga dan kak Feby gk akan bisa kawin
Dhandy Firawan
Dhandy Firawan 8 hari yang lalu
Aku malah fokus delok lambene mb feby gembel 😂
Christian Soffian
Christian Soffian 8 hari yang lalu
Itu di gigi ka febi ada permen karet?
ZKRW
ZKRW 8 hari yang lalu
Dimulut kak febby ada apa
PANGGIL AJA CANDRA
PANGGIL AJA CANDRA 8 hari yang lalu
Tanpa kalian sadari intronya udh mau satu tahun
Gede Mustika
Gede Mustika 9 hari yang lalu
Pemersatu bangsa donkkk
Nadin Sangkuturi
Nadin Sangkuturi 9 hari yang lalu
pengetahuan agamanya harus di gali lagi sehatusnya pilih orang tua, istri boleh 4 bro
Yudhistira Adi Nugroho
Yudhistira Adi Nugroho 9 hari yang lalu
Itu giginya kenapa dah
haili hazrul
haili hazrul 11 hari yang lalu
7:29
Adika Tam
Adika Tam 11 hari yang lalu
Bang kapan istri nya di unbining 🤣🤣
Samsung Jst
Samsung Jst 12 hari yang lalu
:v :v :v :v
Uler Sereit
Uler Sereit 13 hari yang lalu
Punya motor apa mas tolong di revew wkwk moga kluarga honda clasic😁
Panggil saja ZulfY
Panggil saja ZulfY 14 hari yang lalu
7:31 Bocil Epep ❌ Emak Epep ✅ Kira² Leo besok klo dah gede milih Epep apa Emel ya? V=
Nash ÏX
Nash ÏX 15 hari yang lalu
Kalau secara agama. Laki" disuruh milih istri atau orang tua. Pilihannya orang tua. Sedangkan, kalau istri suami diprioritaskan.
WaFeR
WaFeR 15 hari yang lalu
Menit 08:18 pertanyaannya apa dah ??? Pusing sendiri saya :)
Tole Official
Tole Official 16 hari yang lalu
Uang or temen,ya temen lah untuk mencari uang hiyaaa
Arun Daya
Arun Daya 16 hari yang lalu
aku salfok sama gigi kak feby .ada karet ya. paling buat biar enggak guyu engkel
daniel juswantoro
daniel juswantoro 16 hari yang lalu
WKKWWKKWKW BAHAYA NDOG MU 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Budi Putra
Budi Putra 17 hari yang lalu
Intro Pembukaan Tjahhh Tjahhh Turiss Ra Kerjoo😂
CloudyxBerry
CloudyxBerry 17 hari yang lalu
00:38 kaget gua anjim ( maaf baru nonton pertama kali)
ifan rianty
ifan rianty 17 hari yang lalu
ITU PERTANYAAN LEBIH SAYANG YEYO ATAU FEBI KENAPA JADI PILIH TEMAN ATAU UANGGGG!!!!!!
neni faůżiah
neni faůżiah 18 hari yang lalu
Gokil 😂😂😂
the soft
the soft 19 hari yang lalu
Di giginya Febi knp bang ? Ko kea ada Jem*but?
Ramdani Syaputra
Ramdani Syaputra 19 hari yang lalu
Opening nya meresahkan
Rina Endang
Rina Endang 19 hari yang lalu
Makannya kok gua kayak kenal nama intronya gua inget tapi lupa kwkwkwkwk
Linnwarndii Warndiilinn
Linnwarndii Warndiilinn 19 hari yang lalu
Kak febby kirim salam gigi nya kak
AEROS M2
AEROS M2 19 hari yang lalu
Konten malam jum'at Wkwkwk
Amad madun
Amad madun 20 hari yang lalu
Karena kimi hime Made in japan
Bimo Budisantoso
Bimo Budisantoso 20 hari yang lalu
Feby apa Kimi hime Kimi hime donk
Novario Pangestu
Novario Pangestu 20 hari yang lalu
Itu giginya pake apa feby
Nenzy Kartikawati
Nenzy Kartikawati 21 hari yang lalu
"janganlah kalian berbuat zina,karena zina adalah perbuatan yang keji dan buruk (Q.S Al-Isra' ayat 32) mohon maaf kalau salah🙏
Zuhri muhammad
Zuhri muhammad 21 hari yang lalu
Bang kalo di agama suami itu memilih no 1 orang tua baru ke 2 istri
movie gengs
movie gengs 21 hari yang lalu
Feby di kawinin
movie gengs
movie gengs 21 hari yang lalu
Apa yaaaaaaaa!!!!!
Dapo Dapo
Dapo Dapo 22 hari yang lalu
Orang Tua atau Suami/Istri : Istri : Suami, krna surga istri ada pada suami.. Suami : Orang tua, karena surga suami ada pada org tua.
BRIGJEN FF
BRIGJEN FF 22 hari yang lalu
Intro nya, cok ngecok🤣🤣
Alex Sukehiro
Alex Sukehiro 23 hari yang lalu
8:18 ngebug akwoakakaka
Benten
Benten 23 hari yang lalu
Oh pasti lebih gede dan sedep yakan
Benten
Benten 23 hari yang lalu
Bilang aja bang lingga alasannya kenapa suka sama kimie
Presiden Joe Biden
Presiden Joe Biden 24 hari yang lalu
Ko bang alingga milih istri? Seorang laki2 ttep milih ortu walaupun udh nikah,,kcuali prmupan klp udh nikah milih suami bnr...
Rafi Abdillah
Rafi Abdillah 24 hari yang lalu
8:18 padahal pertanyaan nya lebih sayang yeyo apa feby jawabannya malah teman atau uang 😭😂
Rumah Saya
Rumah Saya 24 hari yang lalu
3:30 ga ada ortu ga ada li
patrick si bintang
patrick si bintang 24 hari yang lalu
9:40
TSN child Tv
TSN child Tv 24 hari yang lalu
Thnks kak alingga udah dibales :v
Gugun G
Gugun G 25 hari yang lalu
Kak feby itu karet behel kaya lendir😂
Riki Rizki Septian
Riki Rizki Septian 25 hari yang lalu
6:58 Ga bosen bosen liat ini
arry rulliana
arry rulliana 25 hari yang lalu
kaya g nyaman gtu pake behelnya 😂 si feby
Andrian Febriansyah
Andrian Febriansyah 25 hari yang lalu
Pas ketawa balonnya bergetar
sumiati dilsof
sumiati dilsof 25 hari yang lalu
8:24 ada uang ada teman
Affip Sayaifullah
Affip Sayaifullah 25 hari yang lalu
Lqnjutin
Dr. Zakir Naik
Dr. Zakir Naik 25 hari yang lalu
4:50 Hobi DIY Anak ..
Aku Jon
Aku Jon 25 hari yang lalu
gigi mu knp feb itu ???
Mohammad Ade Indra Alfana
Mohammad Ade Indra Alfana 26 hari yang lalu
Pasti karena susunya gitu y bang alingga 🤣🤣🤣
16 Isabel Mutiara Sintia
16 Isabel Mutiara Sintia 26 hari yang lalu
5:00 ornag tua ku beda agama Sampek sekarang masih bertahan ga ada yang nama nya bertengkar
Khairunnisa R.
Khairunnisa R. 22 hari yang lalu
G kebayang
Khairunnisa R.
Khairunnisa R. 22 hari yang lalu
Berarti pilih salah 1 agama dong
16 Isabel Mutiara Sintia
16 Isabel Mutiara Sintia 26 hari yang lalu
Semua orang pasti beda" coyy
Black Hard
Black Hard 26 hari yang lalu
Kak Feby Di Dalem Mulut Nya Ada Apaan Kok Kaya Karet🤣
Hafizh Wiyastono
Hafizh Wiyastono 26 hari yang lalu
Kirain karet yang yg ada di gigi feby gigi taring drakula
Jaka101 Gaming
Jaka101 Gaming 26 hari yang lalu
Numpang promosi channel ku bos👍😂
Dwi aja
Dwi aja 26 hari yang lalu
ARTISNYA KAK ALINGGA KIMI HIME 😂😂
XIIAKL3_019_NIKMATU KHOLIFAH
XIIAKL3_019_NIKMATU KHOLIFAH 26 hari yang lalu
Main pubg lagi bang, bareng ka feby
Azka Farshad Julio
Azka Farshad Julio 27 hari yang lalu
3:49 awokawokawok gay
Azka Farshad Julio
Azka Farshad Julio 27 hari yang lalu
itu di mulut feby apa karet atau susu kental
Tegar Budi setiawan
Tegar Budi setiawan 27 hari yang lalu
Sampe perut sakit bang ketawa mulu🤣
Dan gaming
Dan gaming 27 hari yang lalu
Ada yang tau giginya feby ada apanya? Plis kasih tau gw .. gw udah 1 minggu gak bisa tidur nunggu orang komen ..pliss
AR PROD
AR PROD 27 hari yang lalu
istri bisa diceraikan ,orang tua gak bisa ada mantan istri tapi gak ada mantan orang tua 😀
Okky Rahman
Okky Rahman 27 hari yang lalu
Next cari yg lucu2 bang pertanyaannya
Syah Rayen
Syah Rayen 27 hari yang lalu
4:33 "coba waktu kita pas pacaran, pasti aku bakalan pilih orang tua me: wait what!?
Syah Rayen
Syah Rayen 27 hari yang lalu
2:20 gk punya duit trs laper ujung² ngutang sama ajaa
K TWO
K TWO 27 hari yang lalu
Mantap
Geenz 11
Geenz 11 27 hari yang lalu
Ganti intro wkwk udh bosen
Bety Retnopuri
Bety Retnopuri 27 hari yang lalu
Demi apasii mood bngt ka feby😢💓
Raditya Flandi
Raditya Flandi 27 hari yang lalu
Mbok kurukke awake mas mas kelemon wi wisan
KELVIN TV
KELVIN TV 27 hari yang lalu
7:27 Feby be like : nabung untuk masa DEPAN PAN PAPAPALEPAPAPALE NYE NYE L
Isran Tsukishima
Isran Tsukishima 27 hari yang lalu
5:19 enak yang sama aja... SAMA... SAMA... SAMA 😭😭😭 TREFELING
RANDY FROSTFIRE
RANDY FROSTFIRE 27 hari yang lalu
Lagu intro nya dari kartun chalk zone kan?
Studio 710
Studio 710 27 hari yang lalu
Awalnya gw kira itu feby ludah nya kentel nempel di gigi njirr wkwkwkwk
rieychardo
rieychardo 27 hari yang lalu
Instagram ; @rieychardo
ImRis999
ImRis999 27 hari yang lalu
Kalo aku pilih orang tua bg.. Surga soal nya.. Kalo istri ya harus pilih suami. Karna surga nya tergantung pada suaminya Maaf kalo salah. Ini setau aku 🙏🙏
UwU UwU
UwU UwU 28 hari yang lalu
Yu sam badi lop mi epri ting yu surentod
Misgha Very
Misgha Very 28 hari yang lalu
Itu lendir apa ngab
Julius Perli
Julius Perli 28 hari yang lalu
0:24😂
sulthan kafeel _02
sulthan kafeel _02 28 hari yang lalu
Anjir si feby jadi vampir 😂
MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO
MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO 28 hari yang lalu
Gue pasti nya pilih orang tua
Ibnu Suryadinata
Ibnu Suryadinata 28 hari yang lalu
Sampe putus itu karet di gigi wkwkk
hilman maulana
hilman maulana 28 hari yang lalu
Boleh kalo dilanjut...
Febie_Chanz 143
Febie_Chanz 143 28 hari yang lalu
Simik² sebring bring 🧚🏻‍♀️
AFD GamingYT
AFD GamingYT 28 hari yang lalu
2:48 kaset ku konslet
Fandz Moba
Fandz Moba 28 hari yang lalu
yang baca komentar ini pasti orangnya suatu saat akan sukses dan membanggakan orang tua, AMINN
m i
m i 2 hari yang lalu
Kalo gua sukses mksh kalo nggak lu bohong
mfarrel2901
mfarrel2901 28 hari yang lalu
Doa jangan komen ae
Betta R.D.D
Betta R.D.D 28 hari yang lalu
Buat ngeneki neh mas 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Betta R.D.D
Betta R.D.D 28 hari yang lalu
Mas konten ngeneki ae, ngakak banget
Miftah ojie
Miftah ojie 28 hari yang lalu
4:50 feby mesum astagaa😯
Ahmad hari Prasetyo
Ahmad hari Prasetyo 28 hari yang lalu
Kenapa gk pernal maen emel lgi bg?
KITA JAWAB JUJUR GAK PAKE DRAMA !! - Q&A
10:38
Alingga Putra
Ditonton 823 rb
LOWONGAN KERJA MACAM APA INI !! WKWKW
10:52
Alingga Putra
Ditonton 584 rb
Dustin Di Caprio Beraksi | Blind Date
19:50
Majelis Lucu
Ditonton 380 rb
L-1485 🚨SPOILER🚨
3:57
EXO
Ditonton 2,1 jt
DIKIRA GAMENYA RUSAK !! WKWKW
11:20
Alingga Putra
Ditonton 601 rb
KOCAK !! BOCIL EPEP IKUT KAMPANYE CALEG !!
12:42
Alingga Putra
Ditonton 386 rb
LUCU KAH BEGITU ? - Dark Jokes Lv 1000 !!!
11:10
Alingga Putra
Ditonton 576 rb
Dustin Di Caprio Beraksi | Blind Date
19:50
Majelis Lucu
Ditonton 380 rb
L-1485 🚨SPOILER🚨
3:57
EXO
Ditonton 2,1 jt
BoBoiBoy Kuasa 7
1:01
Monsta
Ditonton 202 rb
Mari Bikin Kepala Pusing - Among Us Indonesia
4:20:00
Christopher Devin
Ditonton 161 rb